Saturday, February 14, 2015

“Allah tahu apa yang Kita inginkan”


Jum’at petang, 13 Februari bertempat di Oemah Kebon Resto diadakan acara Jakarta Motor Outlet Gathering 2015. Acara ini diselenggarakan oleh BM1, salah satu produsen oli asli Indonesia. Keakraban pun berlangsung sejak makan malam berlangsung sampai akhir acara.
Selama tiga jam, acara yang diselenggarakan mengundang sekitar dua puluh pemilik bengkel di Kabupaten Temanggung, dikenalkan beberapa produk dari BM1. Dimulai dari berbagai jenis oli berikut kegunaannya, sampai produk lampu LED untuk sepeda motor maupun mobil.
Setelah pengenalan produk dari BM1, berikutnya dilakukan ‘demo’ tentang keunggulan oli tersebut. Acara ini mengundang antusias bagi tamu undangan, baik pemilik bengkel maupun mekanik.
Alhamdulillah, di acara ini mendapatkan doorprize Adjustable Wrench atau orang Indonesia menyebutnya kunci inggris. Ada beberapa macam doorprize lain seperti tas, box sepeda motor dan ember. Nah, kebetulan, Aku yang mendapatkan Adjustable Wrench seperti yang sudah Aku sebutkan di awal paragraf.
 doorprize Adjustable Wrench
2 jam sebelumnya
Disalah satu toko peralatan bengkel dan bangunan terbesar di Magelang, Aku berniat membeli satu buat Adjustable Wrench ukuran sedang. Namun, antara harga dan ukuran dirasa terlalu mahal, niat membeli pun diurungkan.
And, ternyata dua jam kemudian Jakarta Motor Outlet Gathering 2015 with BM1, malah mendapatkan Adjustable Wrench secara gratis, tidak hanya satu tetapi tiga sekaligus. Mengambil pesan Ustad Yusuf Mansur “Berdzikirlah pagi dan sore, tanpa berteriak, Allah tahu apa yang kalian inginkan”.
Allah Maha Mengetahui, meski itu disembunyikan dalam hati. Well, meski hanya sebuah peralatan tapi membuktikan kebesaran Allah tentang apa yang Dia ketahui mengenai keinginan umatnya.

Apa jadinya sewaktu di Magelang, andai jadi membeli Adjustable Wrench tersebut, tentu akan menjadi barang yang mubadzir. Seorang teman selalu konsisten memakai nama “Allah is the Best” di contact BBMnya. Ya, memang hanya Allah yang terbaik, tanpa ada yang menandingi.
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment